#keajaiban Twitter Tweets & Topics

Alhamdulillah, masyaa Allah, tabarakallah....
Pagi ku d awali dengan 2 garis, jelas & samar 😚
Tugas ku hanya menjaga & berdo'a....selebihnya biar kuasa Allah yg bekerja 😇

#keajaiban
#giveheartforlupus
#sle
#syndromsjogren
#gastro

 3  0  0

Sesuatu yang paling dekat denganmu adalah #dirimu. Didalam dirimu ada berbagai #keajaiban yang menunjukkan #keagungan #Allah. Sementara engkau melalaikannya. Wahai orang yang lalai dan tidak tau akan dirinya sendiri, bagaimana engkau berambisi untuk mengetahui selain dirimu?
#TN

 0  0  0

@startaeggukk mencintai tanpa dicintai itu pasti sakit. #sabar #pasti #ada #keajaiban

 0  1  0

Keajaiban juga dapat mewujud melalui rutinitas & keseharian.

#renungan #remaja #teensforChrist #firmanTuhan #keajaiban #mujizat #keseharian #peristiwa #rutinitas #keluarga #sesama #ykbmedia #gkidigitalministry
@Arliyanus @ykbmedia

 0  0  0  Download

Keajaiban juga dapat mewujud melalui rutinitas & keseharian. TfC - Pdt. Debora R, naskah oleh Pdt. Ayub S

#renungan #remaja #TfC #firmanTuhan #keajaiban #mujizat #keseharian #peristiwa #rutinitas #keluarga #sesama #ykbmedia #gkidigitalministry
@Arliyanus

 0  0  0

BESOK SORE di

MTLV - KEAJAIBAN DARI MELEPASKAN

The Magic of Letting Go

Kamis, 14 Januari 2021
Jam 16:00 WIB

Sampai besok ya?

Terima kasih dan salam super! 💗💝💖

#MarioTeguh #live #melepaskan #magic #keajaiban #lettinggo #ikhlas #berserah #letgo

 27  1  3  Download

Duka awal tahun~

Rasanya kepedihan 2020 saja belum usai. Sekarang kabar duka sungguh membuat hati bergeming. Kata sudah dibendung air mata, kehilangan menjadi momok yang paling menakutkan.

Semoga keajaiban masih ada. Aamiin

#SJ182 #Pontianak #kepulauanseribu #keajaiban

 0  0  0

@faisalfnd Siap2~

Appa yakin kamu mah dah dewasa kok. Mhehe

Apa?!! Ini kan salah satu drakor yg ditonton tamat sama Gilang 😂🤣
Bhahahahahak
#keajaiban

 0  0  0

Rindu Tuhan yang Maha Baik, segalanya penuh keajaiban..
.
#gooddaddy #ilovemylife #ilovemyfamily #iluvmykids #rindu #tuhan #mahabaik #keajaiban #jawatimurhits #surabayahits #indonesia #juliuscrusz

 0  0  0  Download

Kalian percaya gak? Gimana menurut kalian?
.
IG: @/merindink
.
#mesinwaktu #kembaranku #kembaran #keajaiban #keajaibandunia #kejadiananeh #kejadianlangka #kejadianalam Resolusi 2021 Page 1 of 365 Kick It Jumatan Selamat Tahun Baru 2021

 5  0  0  Download

@bwerandal udah dong daritadi pagi #keajaiban

 0  0  0

Buku Kesehatan Original By Hiromi Shinya The Miracle Of Enzyme

Berminat? Hanya Rp. 78 Ribu...klik 👇


#enzyme #keajaiban #bukukesehatan #konspirasi #bukuoriginal #bukubekas #bukubekasori #bukusecond #bukusecondmulus #bukubagus #bukubekasoriginal

 1  1  0  Download

Kita tidak selalu dapat melihat atau memahami keajaiban, tetapi itu tidak berarti bahwa tidak ada keajaiban.

#YoyoCahyadi #executivecoach #coaching #keajaiban

 3  1  0  Download

@tersokap jangan jangan sodara kita sama #oh #wow #kren #menakjubkan #keajaiban

 0  0  0

(12 Sub,Lyrics) Miracle / 기적 / Milagro via @YouTube
#Miracle #Christmas_love #Christmas #크리스마스
#Milagro #기적 #Gebet #Miracolo #奇跡 #Milagre #Mucize #диво #Keajaiban #معجزة

 2  0  0

@DialogDiniHari - Hiduplah Hari Ini (Official Music Video) via @YouTube

#berbuahkasih #syukuri #ceritatelahpergi

Warnai hari lukis - SEDUNIA

#damai #semesta #keajaiban

#bilanaklulus

 0  0  0

PANTAU BAIK-BAIK NEK APAKAH ADA #KEAJAIBAN!?

 0  0  0

ALHAMDULILLAH GAS HANIMUN INI. AYO NAK KITA NGUNTIT /YA

 0  0  0

fi: soooft banget, sempet ngira bakal jarang interact soalnya fira kalem gemes gitu ak minder
ci : TENGOK SEKARANG TENGOOOKKK RIBUT TERUS HAHAHAH YEAH #keren #keajaiban seru tau mana humor sense nya sama pun, jadi nyambung deh 🤪🤞🏻

 1  1  0

stolen from kak el

semoga kali ini gak flop hiks

 0  1  0  Download

Orang bijak berkata : Hidup adalah sebuah rangkaian dari sejuta keajaiban² kecil, luangkanlah waktu untuk memperhatikannya.
.

.
#keajaiban
#kesadaran
#perhatianpenuh

 0  0  0  Download

You wont believe your eyes..

SYAITAN & EVIL SPIRIT, OUT IN JESUS NAME!

#miracle #keajaiban #pastorandisimon

Bahasa indonesia malaysia


#islam #muslim #kristen #katolik #jawa #kalimantan #balikpapan #islamophobia nabi muhammad

 2  0  0

#Quote:

indonesia sedang menunggu keajaiban dan keajaiban itu
hanya bisa dihasilkan dari mereka yang punya harapan.
jadi menantilah didalam kecemasan karena itu tabiat manusia.

#keajaiban
#quoteoftheday
#rockygerungquote
#rockygerungofficial
#rockygerung0fficial
#rockygerung

 4  2  1

#KEAJAIBAN TUHAN KETIKA BISU BISA #ADZAN via @ #JMBELOG

 0  0  0

Kitab Mulia yg ber #kisah ttg seorg #Guru #Sejati #Fakir #Sophie yg singgah di #bumi sktr satu abad lalu.Kisah #Keajaiban & #Wejangan Shirdi Sai Baba|#Order cek profile
#bukuAnandKrishna #pemberdayaandiri #jatidiri #spiritual #kisahinspiratif #cinta #nasihat #SelasaSambat

 10  0  4  Download

belajar lah dari apa yg telah terjadi agar dapat menjadi pelajaran yang sangat berarti
Dadans4
#taubat #hijrah #Motivasi #semangathijrah #keajaiban

 2  0  0

ada yg percaya hukum gravitasi ga sih? Kalau ada mau nanya dong, kenapa batu kecil sama batu besar kalau dijatuhin dri ketinggian yg sama jatuhnya bisa barengan yaa? 🤔

#Keajaiban

 0  2  0

End of content

No more pages to load