#melepaskan Twitter Tweets & Topics

Saya mungkin tidak akan pernah melepaskan amarah saya, amarah saya, tetapi saya akan selalu memiliki tawa terakhir.

— Corey Taylor Slipknot

#Murka #Melepaskan #Tertawa

 0  0  0

BESOK SORE di

MTLV - KEAJAIBAN DARI MELEPASKAN

The Magic of Letting Go

Kamis, 14 Januari 2021
Jam 16:00 WIB

Sampai besok ya?

Terima kasih dan salam super! 💗💝💖

#MarioTeguh #live #melepaskan #magic #keajaiban #lettinggo #ikhlas #berserah #letgo

 27  1  3  Download

Tolong jangan beri aku harapan lagi (: #lelah #MoveOn #membekas #melepaskan #bertahan

 0  0  0  Download

Tenang saja...
Aku sudah melepakanmu..
Bahkan setelah kau menginginkan nya...
Di saat itu aku berjuang.m

#melepaskan
#lost
#MSSWelcome2021
#GoodBye2020
#BeHappy

 0  0  1

Aku rasa nak menjerit. meluahkan, membebaskan dan. memecahkan sebarang kebuntuan, rasa tidak puas hati dan melepaskan geram yang amat sangat!!!!!! #melepaskan
#tahunbaru
#buatbaru

 1  0  0  Download

Dalam sesebuah #keluarga, secara amnya abah adalah #pemikir dan #pemimpin. Allah maha #kaya. Dalam sesetengah #kes, si #ibu mempunyai #kelebihan #berfikir. Namun, si #abah tidak boleh #melepaskan #tanggungjawab #memimpin kepada ibu.

 0  0  0

Baru tau rasanya di cuekin tuh sakit banget ya........
Tuhan kalau memang dia jodoh ku dekatkan dan mudahkan, jika bukan jodohku maka jauhkan dari perasaanya yg bukan semestinya.
.
.
#Melepaskan atau #Perjuangkan

 0  0  0

Tak semua hal harus kita pertahankan, tak semua hal harus kita miliki, karena itu melepaskan adalah pilihan terbaik.

#bahagiaitusederhana
#melepaskan
#qoutesindonesia
#motivasikehidupan @ Palembang

 0  0  0

Tapi, sekali lagi, menulis itu, lebih ke diri sendiri. Meskipun kadang tentang orang lain, tapi tetap saja, dari, oleh, dan untuk diri sendiri. #menulis #melegakan #melepaskan #mengiklaskan

 0  0  0

Nanti malam, Ngulik Alkitab, "Melepaskan Ikatan Penghambat Hidup" bersama Pdt. Mestika & Pdt. Arliyanus
*Premiere pukul 20 WIB

#pendalamanAlkitab #belajar #ngulikAlkitab #melepaskan #ykbmedia #ykbmediasinodegki #hambatan #hidup
@Arliyanus @Mestikahulu

 0  0  0

Aku izinkan kau pergi bukan sebab aku tak sayang kau, Tapi sebab aku nak kau bahagia😢

#Broken
#melepaskan
#ayatbroken

 1  0  0

99% orang pernah mengalaminya.

#LAzoneid #Lazone #Relationship #Melepaskan

 9  1  6  Download

@TheArieAir Sehebat apapun ilmumu, sebanyak apapun hartamu, setinggi apapun jabatanmu.. Pada akhirnya tidak satupun kau bawa mati.
#melepaskan

Dewi Larasati

 12  4  4

[Melepaskan]

"Dan aku tidak mau, tapi aku masih mencintaimu. "

#여자아이들 #puisi7kata #puisipendek #remaja #melepaskan #ceritapendek

 1  0  0

Ego mu dlm mempertahan benda yg sementara,
Ego ku dlm melepaskan benda yg sementara.

#ego #mempertahankan #melepaskan

 0  0  0

Jangan kecewa sama Tuhan padahal hikmat itu ada. Berani bayar harga untuk jadi orang benar.
#saatteduh #online #2020memangbeda #ItsOkayNotTobeOkay #philipmantofa #firmanhariini #jangankecewa #semangat #selesai #melepaskan

 0  0  0

#puisicintasedih #galau #sakithati #puisi #cintacintaan #musikalisasipuisi #sadlove #disakiti #ikhlas #melepaskan

klik link di bawah.. 👇👇👇👇

 0  0  0

I release myself from the chain of pleasing others that suffocates me. (Aku melepaskan diriku dari rantai untuk menyenangkan orang lain yang mencekikku.) ~ @humanehuman88 (IG/Twitter/FB Page) 🌿
__
#mindfulness #release #melepaskan #lepaskan #rest #rehat #meditation #meditasi

 3  1  2  Download

Memaafkan adalah salah satu cara yang ampuh buat kita melepas dari masa lalu kita yang menyakitkan

#sahabatbening #beningpsikologi #sahabathebat #sobathebat #memaafkan #maaf #ihklas #melepaskan

 0  0  0

Kamu ga tau gimana rasanya melepaskan dia yang kamu syang 🥱

#nyesek #cinta #love #LoveStory #melepaskan #sayang #rasa #perasaan #dia #DIA #kamu #KAMUHARUSTAU

 1  0  0

#Selama belum ada Obat dan Vaksin untuk Virus Covid-19, maka kita harus #Mengurung Virus Covid-19, di mulai dari diri kita ,dengan selalu memakai masker setiap keluar rumah. Tanpa #Masker, kita beresiko #melepaskan VirusCovid-19 kepada orang lain. Semoga Kita Selalu Sehat

 0  0  0

satu hal yang pasti semua orang pernah ngerasain. melepaskan.

#melepaskan

|melepaskan baju, melepaskan topi, melepaskan kucing kek, apa aja intinya melepaskan.|

 3  1  0

Hmm.. :))

*Pernah save kata² ini, diambil dari line.. *
cc tertera. #puisimalam #poem #puisi #akumenyerah #pasrah #fromtulisanmembiru #repost #melepasmu #melepaskan

 4  0  0  Download

Sifat dasar manusia itu ingin #memiliki bukan #melepaskan, itu kenapa sebabnya perpisahan kerap sekali tidak mudah.

#kesederhanaan_kata
#dna_q
#053

 3  0  1

#Meninggalkan bukan berarti tidak mencintai...
#melepaskan bukan berarti tidak sakit....
#pendamlah cinta hingga kedalam tulang...

 0  0  0  Download

Suke tengok orang bahagia sampai kekadang Kita nages n sakit sebab melepaskan orang Kita sayang untuk pilihan dia
#sakithati
#melepaskan
#lelaki
#sumpah
#malaysia
#cinta
#cintahati

 0  0  0

#puisisederhana #quotes #katakatasenja #katakatasenja #katakatajomblo #qotd #poetry #puisipendek #puisiindonesia #puisirindu #puisiromantis #katakatanyindir #sajak #sajakcinta #sajakrindu #ranting #melepaskan…

 1  0  0

Lagi belajar #melepaskan banyak hal. Biar gak jadi manusia #borongan

 0  0  0

#puisisederhana #quotes #katakatasenja #katakatasenja #katakatajomblo #qotd #poetry #puisipendek #puisiindonesia #puisirindu #puisiromantis #katakatanyindir #sajak #sajakcinta #sajakrindu #ranting #melepaskan…

 0  0  0

Dan saat ini benar-benar lagi ada dalam fase dimana hubungan berasa hambar tapi saling sayang, dan udah mulai dingin satu sama lain, tapi berat untuk #melepaskan. Mencoba cari solusi tapi debat terus-terusan dan jatuhnya berasa sendiri tapi status masih saling memiliki.

 2  0  0

#Melepaskan mu dan meningalkan semua ingtan mungkin tidak segampang membalikan telapak tangan.

Tapi mungkin ini jalan yg terbaik !

See you next time -

#JanganDitahan

 2  0  0

End of content

No more pages to load